Mulut Pendeta Berbusa-busa Menyebut Kuasa dan Mukjizat Tuhan

Tetapi Akhirnya Berpaling dari Tuhan


Sering kita dengar mulut para pendeta berbusa-busa menyebut kuasa, mukjizat, kasih Tuhan yang telah memberikan nikmat kepada manusia. Tetapi, perhatikanlah dengan seksama tiba-tiba mulut mereka terpelintir dan berpaling dari hakikat “Tuhan Allah” yang sebenarnya beralih menyembah Yesus, anak manusia. Terjebak dalam doktrin Trinitas yang mengada-ada, hayalan dan tidak diajarkan Yesus sendiri.

Alangkah tragisnya, dibalik semangat yang berkobar-kobar itu, akhirnya terbelok terjerembab kepada kekafiran untuk menyembah manusia. Dengan tiba-tiba, dipaksa untuk PERCAYA.... PERCAYA.... dan PERCAYA. Masak iya sih?

Stop Sembah Manusia, Sembahlah Tuhan ketika Menjadi Allah
Berhentilah wahai kristen, menyembah manusia yang kau paksakan dianggap sebagai Tuhan. Jika engkau melakukan demikian berarti engkau telah menyekutukan-Nya dan berpaling dari Allah. Sembahlah Tuhan ketika Ia sedang melihat anda sekarang, ketika Ia menguasai dunia ini, ketika Ia menjadi Maha Tak Tertandingi dan mempunyai sifat-sifat ketuhanan nama-nama yang baik. Allah tidak pernah menjadi manusia, jenis makhluk yang diciptakannya. Tidak ada satu pernyataanpun bahwa Allah menjadi manusia. Karena dari Sejarah Trinitas, terbukti trinitas ini hanyalah khalayan dan mengada-ada.

Menganggap Tuhan Sebagai Manusia adalah Menghina
Ketika engkau menganggap Tuhan dalam bentuk manusia berarti, merendahkan sifat Tuhan sehina-hinanya. Tuhan adalah Maha Kuasa yang Mempunyai Nama dan Sifat-sifat Sempurna, Bukan manusia yang penuh kekurangan, kehinaan, kelemahan tiada daya, kencing, beol, kentut, tidur, pelupa, lahir dari lubang yang pesing dan lain-lain.

Namun sebaliknya, manusia dianggap sebagai Tuhan, ini mustahil dan tidak mungkin, manusia lemah terlalu hina untuk menjadi Yang Maha Sempurna. Ditinjau dari segi manapun, ini adalah sebuah kesesatan belaka.

Tak ada Kuasa Selain Milik Allah
Ingatlah ketika Yesus berteriak “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Ini menunjukkan dua buah oknum yang sedang berkomunikasi. Kepada siapa Yesus berteriak, tentu kepada Tuhan. Ketika Tuhan dalam Bentuk Allah. Dan akhirnya Yesus diselamatkan dari penyaliban, dengan keajaiban dan mukjizat Allah, Tuhan yang sebenarnya.

11 komentar:

Salam sejahtera!
Satu tulisan yang cukup bernas di atas.Semua yang ada di langit dan bumi mengaku hanya Allah Taala Tuhan mereka.Setan setan juga mengaku tiada Tuhan selain Allah tetapi mereka tetap akan ke Neraka Jahanam kerana mendurhaka kepada Allah Taala.Tetapi bagi yang keristian,mereka cukup cerdik,bijak dan terlalu pintar sehingga dapat meneroka ke alam jagat namun tetap bodoh tidak dapat membezakan antara yang benar dan tidak dalam beragama.

Apa juga yang mereka terokai (orang orang kafir Barat) di alam jagat memerlukan tidak sedikit dollar semata mata kerana ingin memberitahu dunia akan kebesaran Allah Taala yang mempunyai kerajaan di alam jagat (Tanpa mereka sedari)Tiada siapapun yang mengetahui pada masa lampau bahawa bintang bintang adalah matahari(pada hakikat sebenarnya)tetapi telah di buktikan oleh orang orang kafir dan mereka dapat memberitahu dunia akan keadaan matahari yang sebenar nya melalui satelite.Sesungguh nya,begitulah kehendak Yang Maha Agong untuk menunjukan kebesaran Nya keatas semua maknusia kerana tanpa pantolan dari satelite,tiada siapa pon yang mampu ke sana.

pernahkah anda bertanya dan meneliti mengapa Yesus 'anak manusia' dapat menghidupkan orang mati, melakukan banyak mujizat dan bangkit dari kubur setelah 3 hari? Adakah cerita di alqur'an yang mengatakan Muhammad perbah melakukan mujizat?

Hallo Anonim, dalam bible anda dapat ditemukan selain yesus juga Elia dam Elisa dapat menghidupkan orang mati ...... dus ! Bahkan tulang belulang jenazah Elisa bisa menghidupkan orang hanya karena tersentuh saja!!!.

Pada suatu kali orang sedang menguburkan mayat. Ketika mereka melihat gerombolan datang, dicampakkan merekalah mayat itu ke dalam kubur Elisa, lalu pergi. Dan demi mayat itu kena kepada tulang-tulang Elisa, maka hiduplah ia kembali dan bangun berdiri. (II Raja-raja 13:21)
Dus dia lebih hebat daripada Yesus ......... Mukjizat Muhammad a.l 8. Bulan Terbelah


"Telah hampir saat (qiamat) dan telah terbelah bulan." (Quran, 54:1)"

Berita tentang terbelahnya bulan pada jaman Nabi saw banyak
diriwayatkan oleh para Shahabat, sehingga hadis tentang terbelahnya
bulan adalah hadis Muthawatir.

Diriwayatkan oleh Abdullah bin Masud: "Pada masa hidup Nabi saw, bulan
terbelah dua dan melihat ini Nabi saw bersabda: "Saksikanlah!"
(Sahih Bukhari, juz 4 no 830)"

Diriwayatkan oleh Anas: "Ketika orang-orang Mekah meminta Rasulullah
saw untuk menunjukkan mukjizat, maka Nabi menunjukkan bulan yang
terbelah."
(Sahih Bukhari, juz 4 no 831)"

Diriwayatkan oleh Ibnu Abbas: "Bulan terbelah menjadi dua pada masa
hidup Nabi saw." (Sahih Bukhari, juz 4 no 832)"

Diriwayatkan oleh Anas bin Malik: "Orang-orang Mekah meminta Nabi saw
untuk menunjukkan sebuah mukjizat. Maka Beliau menunjukkan bulan yang
terbelah menjadi dua bagian, sehingga gunung h***' itu dapat mereka
lihat diantara dua belahannya."
(Sahih Bukhari, juz 5 no 208)"

Diriwayatkan oleh 'Abdullah: "Diwaktu kami bersama-sama Rasulullah saw
di Mina, maka terbelah bulan, lalu sebelahnya berlindung dibelakang
gunung, maka sabda Rasulullah saw: "Saksikanlah!" Saksikanlah!"
(Sahih Bukhari, juz 5 no 209)"

next..

Diriwayatkan oleh 'Abdullah bin 'Abbas: "Pada masa hidup Nabi saw
bulan terbelah menjadi dua." (Sahih Bukhari, juz 5 no 210)"

Diriwayatkan oleh 'Abdullah: "Bulan terbelah menjadi dua." (Sahih
Bukhari, juz 5 no 211)"

Dan dari mukjizat-mukjizat diatas yang sering dibahas adalah tentang
mukjizat no 8

Setidaknya link-link dibawah ini bisa bermanfaat

HTTP://KAJIAN-SERBASERBI.BLOGSPOT.COM/2006/08/PENELITIAN-NASA-BULAN-PERNAH-TERBELAH.HTML
HTTP://WWW.SKYIMAGELAB.COM/AP11LUNRIL.HTML
HTTP://WWW.ASTROSURF.COM/LUNASCAN/AS10-31-4645.HTM
HTTP://US.ST11.YIMG.COM/US.ST.YIMG.COM/I/SKYIMAGE_1914_6753706
HTTP://WWW-PAO.KSC.NASA.GOV/KSCPAO/HISTORY/APOLLO/APOLLO-10/APOLLO-10.HTM

Apollo 10
Lunar Rille

AS10-31-4645 - What could cause a long indentation on the Moon? First
discovered over 200 years ago with a small telescope, rilles (rhymes
with pills) appear all over the Moon.

Three types of rilles are now recognized: sinuous rilles, which have
many meandering curves, arcuate rilles which form sweeping arcs, and
straight rilles, like Ariadaeus Rille pictured above. Long rilles such
as Ariadaeus Rille extend for hundreds of kilometers. Sinuous rilles
are now thought to be remnants of ancient lava flows, but the origins
of arcuate and linear rilles are still a topic of research. The above
linear rille was photographed by the Apollo 10 crew in 1969 during
their historic approach to only 14-kilometers above the lunar surface.
Two months later, Apollo 11, incorporating much knowledge gained from
Apollo 10, landed on the Moon.

Mukjizat, Karomah, Ma'udah dan Istridroj adalah Pemberian Allah kepada Makhluknya.

Mukjizat ialah perkara yang nampak yang bertentangan dengan kebiasaan (yaitu hal yang luar biasa yang terhadi melalui) tangan nabi atau rasul setelah diutusnya (yang dilakukan) pada saat berdakwah (menyebarkan) misi kenabian dan kerasulan, seperti menghidupkan orang mati, menghilangkan gunung dan memancarkan air dari sela-sela jari jemari.

Adapun jikalau perkara (sesuatu yang luar biasa itu) tampak pada tangan selain nabi dan rasul, jikalau ia seorang wali (kekasih Alloh), maka sesuatu yang luar biasa itu sebut karomah (keramat wali).

Seperti keistimewaan yang terjadi pada siti maryam. Beliau berada di dalam pemeliharaan nabi zakariya as, dan tidak seorang pun selain nabi zakaria dapat masuk ke tempat siti maryam berada. Nabi zakaria, jika keluar dari sisi siti maryam beliau pasti menutup/mengunci tujuh pintu untuk menjaganya. Ketika nabi zakaria masuk ke mihrob siti maryam berada, beliau mendapati buah-buah musim dingin pada saat musim panas, dan mendapati buah-buahan musim panas pada saat musim dingin, maka beliau terkagum-kagum. Karena itu, lalu beliau bertanya kepada siti maryam mengenai jalan/cara sampainya rejeki tersebut kepadanya, bukan pada musimnya, padahal pintu-pintu tersebut terkunci dan penjaga selalu berkeliling di seputar kamar (ruangan beribadah) nya.

Lanjutan...

Siti maryam menjawab pertanyaan nabi zakaria, bahwasanya rezeki tersebut dari Alloh dan sesungguhnya Alloh akan memberikan rezeki kepada orang yang dihendakiNya, dengan tanpa perhitungan, sebagai bentuk pemberian Fadhol (kemurahan), dengan tanpa mengurang-ngurangi (Qs ali imron:37)

Dan seperti keistimewaan yang terjadi pada Fatimah ru, ketika suatu ketika beliau menghadiahkan kepada ayahhandanya nabi saw dua potong roti dan sepotong daging yang diletakkan di dalam piring/mangkok yang ditutup. Lalu nabi saw mengirimkan kembali pembawa piring mangkok itu dan sesuatu yang bersamanya yaitu piring dan mangkok tersebut ke rumah fatimah. Ketika nabi saw duduk dan berdiam diri pada tempat duduknya, di rumah fatimah, maka beliau bersabda: Bawalah kemari piring tersebut wahai putriku.” Lalu fatimah membuka piring tersebut tiba-tiba saja piring tersebut dipenuhi roti dan daging. Kemudian nabi saw bertanya kepada fatimah, “bagaimana kamu mendapatkan semua ini?”

Siti fatimah menjawab:” Semua ini berasal dari Alloh. Sungguh Alloh akan memberi rezeki kepada orang yang dikehendakiNya dengan tanpa perhitungan.”

Kemudian Nabi saw bersabda, “Segala puji bagi Alloh swt, yang telah menjadikanmu seeorang perempuan yang menyerupai pemimpin kaum perempuan bani isroil”

Kemudian nabi saw mengumpulkan ali rhu, hasan rhu, dan husain rhu serta seluruh penghuni rumah ali, untuk makan bersama makanan yang ada didalam piring itu, Lalu mereka semua makan hingga kenyang, namun makanan tersebut masih tetap tersisa. Maka fatimah mengirimkannya kepada para tetangganya.

Jikalau kekampuan luar biasa itu terjadi dari orang-orang awam diantara orang-orang islam dalam bentuk sebagai penyelamatan dari segala bencana dan dari segala hal yang tidak disukainya maka kemapuan luar baisa itu disebut Ma’unah (pertolongan Alloh)

Jika kempauan luar biasa itu terjadi pada seorang fasik, maka jika hal itu terjadi sesuai dengan tujuannya maka kemampuan luar biasa itu disebut Istidroj (tipu daya Alloh kepada orang tersebut dan untuk menguji keimanan orang-orang islam yang menghadapinya)

Dan jika tidak sesuai dengan tujuannya maka hal itu disebut Ihanah (Penghinaan Alloh kepada orang tersebut) seperti yang pernah terjadi pada Musailimah al kadzab (kalimat musailimah dengan dibaca kasroh huruf lamnya/orang yang mengaku sebagai nabi)

Sesungguhnya musailimah berdoa untuk orang yang buta satu matanya, agar matanya yang buta itu menjadi sembuh bisa melihat, maka matanya yang sehat menjadi buta pula.

Dan musailimah meludah ke dalam sumur, agar supaya bertambah manis rasa airnya, maka iar sumur tersebut berubah menjadi air asin yang sangat asin hingga terasa pahit.

Dan musalimah mengusap kepala anak yatim, maka menjadi rontoklah rambut kepala anak yatim tersebut.

Dan semua kejadian ini adalah bukti yang memperkuat kebohongan pegakuan menjadi nabi, rasul. Semua hikayat tersebut dituturkan oleh syeikh al laqoni dalam kitab umdatul murid..

Sumber: Bahjatul wasail bi syarhi masail, Syaikh Muhammad nawawi albantani rah

Buat yang Kristen/Katolik atau yg non-muslim, mari kunjungi blog ini: http://islamexpose.blogspot.com
atau klik nama saya (Dewi Bunga)

Ditunggu ya
GBU;)

Nyang Moslem di hidayatullah.com atawa mualaf.com aje, lebih adem

Rosul Muhammad hanya manusia yg kebetulan diangkat/dipercaya sebagai Rosul. Keajaiban/mukjizatnya yaaa ada dan banyak. Mukjizat Nabi Isya bin St Maryam banyak. Dalam Islam semua Nabi dan Rosul dikaruniai mukjizat yg berbeda beda. Jika Isya bin St Maryam dikaruniai mukjizat bisa menghidupkan orang mati,dlm penjelasan Islam Isya bin St Maryam hanya manusia Rosul bukan Anak Tuhan,apalagi diangkat jadi Tuhan. Yesus bisa menghidupkan orang mati,tapi setelah mati ditiang salib dan 3hari bangkit/hidup lagi,semua penganut agama non kristiani menganggap Yesus cuma Mati Suri,krn adanya kekuatan Kundalini maka 3 hari berikutnya hidaup lg. Jadi cuma umat ktistiani saja yg mempercayai Yesus mati sungguhan,krn sebg anak tuhan bisa hidup lagi. Sangat ironis Yesus bisa menghidupkan orang mati,tapi kebangkitan dr kematian ditiang salib dinilai hanya bangkit dr mati suri. Umat agama non kristiani berpenilaian spt tsb diatas,jika tdk demikian agama non kristiani pd bubar/gulung tikar pindah jadi penganut kristiani.

Sdr tonwsh mohon statement anda ttg mukjijat nabi muhammad di email ke permadiiaiindonesia@gmail.com....tks

Berita Terpopuler

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More