Dosa Warisan itu Memang Hoax

Kalo Bapak Dosa Begini, Kamu Juga Lho...

Selama ini kristeners sangat getol mati-matian berpendapat adanya dosa warisan ini. Namun, mereka mengingkari hati nurani mereka sendiri, bahkan hal tersebut bertentangan dalam kitabnya. Inilah ayat yang saya maksud.

"Janganlah ayah dihukum mati karena anaknya, janganlah pula anak dihukum mati karena ayahnya; Setiap orang harus dihukum mati karena dosanya sendiri." (Ulangan 24:16)

"Orang yang berbuat dosa, itulah yang harus mati. Anak tidak akan ikut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah pun tidak akan ikut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung diatasnya." (Yehezkiel 18:20)

Dagangannya Paulus
Pengaruh “rasul” Kristen, yakni paulus yang mengajarkan pentingnya penghapusan dosa waris yang diwariskan atas kesalahan nabi Adam a.s. dan istrinya yang dianggap sebagai kesalahan akibat makan buah terlarang akibat digoda ular, (satu-satunya binatang yang ada di sorga versi Kristen dan dikutuk makan debu saja seumur hidupnya) sehingga mereka dianggap terusir atau diusir oleh Allah SWT dari surga yang indah. Sehingga oleh “rasul palsu” ini, mengajarkan kepada orang-orang pemuja Yesus itu harus melakukan pembabtisan. Guna menghapus dosa warisan itu.

Aneh bin ajaib, belum tau apa-apa sebagai bayi yang baru saja lahir, tapi sudah harus memikul dosa yang tidak pernah diperbuatnya. Itulah salah satu dogma Kristen.

1 komentar:

Alhamdulillah...itu memang yg sebenar nya..!!! Memfitnah ajaran ALLAH...dosa besar...!!! Islam agama yg di ridhoi ALLAH SWT...Amin.

Berita Terpopuler

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More